CARA MEMPERBAIKI LEPTOP WIFI NYA TIDAK BISA NANGKAP SINYAL HOSTPOT

sebelum saya membuat artikel cara menperbaiki leptop wifi nya yang gak bisa nangkap sinyal hostpot alangkah baik nya saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang sudah mau berkunjung di blog saya yang sederhana ini.


http://www.barkad-android.tk/

yap langsung aja tanpa basa basi lagi langsung ke topik permasalahan nya ,
bagai mana sih cara memperbaiki leptop yang gak mau nangkep sinyal hostpot .

ada pun cara memperbaiki nya seperti di bawah ini:

1. pastikan driver wifi nya sudah ter instal dengan baik, kalau masih belum juga bisa update driver dengan aplikasi driver talent atau yang lain nya , terserah anda cari aja di mbah google banyak.


2.cara kedua coba cex pcb/alat wifi nya yang menempel di mainboard leptop kalau ada yang lain di coba ganti ,langsung di tes apakah sudah bisa atau masih belum bisa.

catatan hanya berlaku buat leptop

3.cara ini mungkin cara terampuh  mungkin dengan cara diatas belum bisa sama sekali  langsung aja instal ulang leptop nya di jamin bisa .



tutorial ini sudah saya kerjakan 100% berhasil , untuk pengalaman saya wifi tidak bisa nangkep sinyal hostpot ,cara memperbaiki nya seperti nomor 3 dan berhasil.



jika anda kurang jelas dengan artikel di atas ,silahkan !komentar di bawah ini!

semoga bermanfaat.