software matrix burger s2 open sony ten 1 dan sony espn bulan november 2018


assalammualaikum wr... wb....

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sw terbaru dari keluarga matrix burger s2 k5s  dan kos ,.
kenapa sih siaran tv sony dkk ini sangat di buru oleh netizen , yak yang bagi belum tau sedikit informasi dari saya siaran sony ten ini  menyiarkan liga champion dan juga liga liga yang lain nya selain itu siaran tv ini menyiarkan acara smackdown . jadi siaran ini jadi pilihan nomor satu selain tv prabayar , pada kasus ini siaran tv ini masih mengandalkan acakan power vu jadi bisa di buka di reciver yang udah support power vu.

jadi jika agan-agan bertanya kenapa sih sony dkk saya gelap padahal reciver parabola saya  udah support power vu .
ya jawaban nya musti di upgrade dulu, untuk sotfware nya  udah saya sediakan di bawah ini.

  • matrix burger s2 tipe K5S link download
  • matrix burger s2 tipe KOS link download

jika anda sudah download software  diatas , untuk cara upgrade software matrix burger s2 tipe K5S dan matrix burger s2 tipe KOS nya ada disini

HARAP DIBACA:

Matrix burger s2 tipe K5S dan Matrix burger s2 tipe KOS beda software nya , jadi waktu anda mau upgrade nya coba cex dulu bagian informasi nya ,lihat gambar dibawah ini:





jika salah upgrade tipe sofware nya mungkin reciver parabola anda bisa kena mata merah. jadi resiko di tanggung sendiri. untuk software di atas sudah saya test 100% bisa .

mungkin itu saja dari saya software terbaru Matrix burger s2 tipe K5S dan matrix burger s2 tipe KOS, jika anda  ingin bertanya silahkan komentar di bawah ini!

terima kasih ,semoga bermanfaat.